Jumat, 26 November 2010

randomness

annyeonghaseo chingu! kali ini saya tidak bakal membahas tentang makanan (lagi) dan tidak akan memakai bahasa inggris,berhubung otak saya sedang error parah belom di upgrade mau upgrade tapi belom beli pulsa lagi bokek (?) (stop) hmm oke so,pengen ngebahas teman saya namanya Angelika Nindy Gultom (Park Jiyeon twin(?)) korean name nya 박 (Lee Soo Park) lahir tanggal 9 September 1996 pembukaan bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh karena itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan(?) *okestop* angel ini adalah salah satu teman dunia maya terbaik yang gua punya,kita pertama kenal oleh karena babby dan mulai wtw an bbrp jam dan langsung cocok (baca : deket) kita sering chat via manapun,dan anehnya chat nya selalu memiliki versi yang berbeda2 misalnya di MSN kita bicarain tentang SNSD eh di YM malah bicarain T-ara -__-''' dia ini anak nya gokil dan jayus mungkin ketularan jayusnya gue(?) HAHAHHAHA dia yang nularin virus T-ara ke gue dan prahasil(?) gue jadi suka T-ara HAHA oke cukup segitu saja ya kawan2 tentang kembaran nya jiyeon ini *bweeeh* soalnya indonesia saya masih jelek,berikut ini adalah profile dan fotonya angel,ohya satu lagi,saya bakal ngasih profile ttg girlband yang ku buat bersama angel!!!


Name : Angelika Nindy Gultom
Korean name :  Lee Soo Park  (박)
DOB : 9 September 1996
Speciallity : Singing,Dancing,English


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Name: 티시대
Romanized: Tiera
Nickname: T-Era

Means : T=Teen,E=Era means The Era Of The Teens
Given By : Zee
Members (8) : Eunjung,Sunny,Hyomin,Hyoyeon,Sooyoung,Jiyeon,Zee,Angel



♥ MEMBER ♥


Eunjung(은정)
• Birth Name: Ham Eun-jung (함은정)
• Date of birth: December 12, 1988 (age 22)
• Position: Leader, Lead Vocalist



Sunny (써니)
• Birth Name: Lee Soon-kyu (이순규)
• Stage name: Sunny (써니)
• Date of birth: May 15, 1989 (age 21) 
• Position: Lead Vocalist

Hyomin (효민)
• Birth Name: Park Sun-young (박선영) 
• Stage name: Hyomin (효민)
• Date of birth: May 30, 1989 (age 21)
• Position: Main Vocalist,Rapper

Hyoyeon (효연)
• Birth Name: Kim Hyo-yeon (김효연)
• Date of birth: 22 September, 1989 (age 21)
• Position: Sub Vocal,Lead Dancer

Sooyoung (수영)

• Birth Name: Choi Soo-young (최수영)
• Date of birth: 10 February, 1990 (age 20)
• Position: Sub Vocal,Lead Dancer

Jiyeon (지연)
• Birth Name: Park Ji-yeon (박지연)
• Date of birth: June 7, 1993 (age 16)
• Position: Main Vocalist,Lead Dancer

Zee (지)
• Birth Name: Zidy Nadira Deanda
• Korean name: Kim Soo-joo (김수주)
• Stage name: Zee (지)
• Date of birth: February 14, 1996 (age 14)
• Position: Lead Dancer,Rapper

Angel (천사)
• Birth Name: Angelika Nindy
• Korean name: Lee Soo-park (박)
• Stage name : Angel (천사)
• Date of birth: September 9, 1996 (age 14)
• Position: Lead Vocalist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar