Minggu, 14 November 2010

boared strikes

okay so...when boared strikes i always make an random stuff,like DJ ing ore memorizing math *gah why im copy taeyeon eunni-_-* and now im gonna listing who is my best friend from internet *stop using english*

1.Celine ( @celinechance )
Dia temen cyber ku yang paling pertama,pada awalnya cuma iseng aja temenan,lama lama jadi suka smsan,nunggu sms dari dia serasa nunggu sms dari artis -_- kkkkkk~!!

2.Silvi Qothrun Nada ( @ratu_silpia )
AAAA I Miss silvi,ratusilpia ku dimana kah dikau berada #eaeaea hehe silvi ini adalah adek kelas termanis tercantik dan tercinta di dunia *cie* dia sangat sangat sukses dalam membuat saya tertawa^o^ pertahankan ya nak! ^o^

3.Dema Ayu Annisa ( @deemssy )
Bademook anda masuk blog saya loh xp haha dema ini adalah teman curhat dan teman sejati saya,kami punya semboyan yang di sebut 'solmet' hihihi i really believe we are an seoulmate soulmate^^ dia juga sangat sukses dalam  membuat saya tertawa terbahak bahak

4.Sherin Avianita ( @shayleyw )
Woho maknae didalam list ini(?) walaupun begitu dia sangat amat sukses membuat saya tertawa dan sangat menikmati jayusan saya(?) dia pun adalah seorang SONE xp biasnya adalah sooyoung,yoona,jessica #lohkoknyambungkesitu hehehe saya pernah mengajarkan grammar ke dia lewat msn #gapenting ohya satu lagi dia adalah seorang parawhore sejati! semua seluk beluk *cie* paramore diketahui oleh dia

5.Ananda Novera ( @ananda_novera )
Si cantik dari surabaya :* dia adalah seorang sff^^ sangat-sangat pandai dalam berfoto dan mengedit foto(?) pintar menabung,rajin belajar,rajin bersih rumah(?) uoooo dan seorang yang sangat sangat dapat diandalkan^^

6.Gina Ridhia ( @ginaridhra )
Bestpren nya silvi ^^ *ithink* seseorang yang mempunyai kepribadian yang sangat sangat baik *cie bahasanya* rajin menabung,tidak jayus,dan sangat pintar dalam hal mengedit foto sama seperti silvi

7.Babby Monicha ( @Babbyeah )
My best friend!! *ithink* we have so many common,seperti sama-sama suka SNSD,biasnya pun sama :
sooyoung sunny jessica taeyeon hyoyeon #okegapenting dan samasama suka t-ara,kami saling berbagi inpo ttg SNSD maupun t-ara #ciebahasanya dan satu lagi,dia adalah seorang #2 Bigfan selena gomez,dia sangat mampu membuat saya tertawa dan sangat menikmati kejayusan saya ^o^ oiya,funfact : dia seorang bigfan alm.mbah maridjan(?)

8.Rike Gernadi ( @Rikelianiii )
Seorang yang sangat amat freak dengan Justin Bieber dan Selena Gomez,seorang SONE juga,dia sangat baik kepadaku dalam memberi foto snsd(?) walau kadang nyebelin tapi anaknya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sekali,dia pun sangat menikmati jayusan saya^o^

9.Kelly Tasia Chandra ( @kellyeaah )
Kelly adalah seorang anak cantik yang pintar dan rajin menabung hehehe(?) dia adalah seorang SONE!!
dan seomates xp dia sangat berhasil membuat saya tertawa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar