Minggu, 14 November 2010

Dance Cover

yo.wassup bloggers^o^
hari ini adalah pertama kalinya saya melihat dance cover lagu2 kpop oleh orang indonesia,dan ternyata dance orang indo ga kalah bagus juga kok sama aslinya,aku share disini ya^^


divideo ini ada 3 lagu yang di cover,yang pertama again again-2pm,kedua yang pastinya dari super junior yang aku gatau judulnya #elfgagal(?)-_- dan yang ketiga yang kata NYE boys sendiri bikin image sedikit jatuh tapi asik yaitu gee-snsd^^ dance nya NYE ini bagus menurutku,serasa nonton 2pm super junior sama snsd asli,tapi sayangnya banyak orang yang ngira NYE cuma mengcopy dari penyanyi kpop,hmmm aku tmasuk newbie k-pop lover. SBLM tau tentang dance cover juga, aku berpikir kalau NYE cuma bisa niru, tapi STLH mengenal lebih jauh, dance cover itu hal yang biasa di korea, bahkan para idolnya sendiri sering cover idol lain juga, and NYE did a great job, kalian keren =) tp emang negara kita uda terlalu sensitive sama yang namanya plagiat, kemunculan dance cover di ajang mencari bakat buat mayoritas orang kita yg belum ngerti k-pop belum bisa dihargai =(
eventhough NYE BOYS HWAITING!! aaandddd......indonesian dancer hwaitingggg!! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar