Rabu, 13 April 2011

UJIAN SELESAI

dannnnn.... akhirnya hari ini adalah hari terakhir UAS <333333
akhirnya tangan saya gak pegel+item2+ijo2 garagara ngisi nama yang sepanjang jalan jakarta ke surabaya XP ngisi nomor peserta yang naik turun naik turun, ngisi tanggal lahir, ngisi paket ujian, tanda tangan, mata pelajaran, jawaban ljk, jawaban manual,dkk... abis ujian langsung disambut dengan reuni anak ruangan 1 sama ruangan 2 XP pada tos-tos an gaje+cerita-cerita pengalaman lucu, pengalaman saya selama 4 hari ini mengajarkan kalo lagi ujian gak boleh mengandalkan kepintaran sendiri XP dan hasilnya saya lebih rajin berdoa... dan juga satu lagi....... SARAPAN PAGI!


hngg tapi its not the end of ujian, masih ada UN yang bikin pegel tangan dan jatuh pada 10-12 Mei, YA, 12 MEI, emang hadiah terbesar di hidup saya TT.TT ~~ depdiknas emang dontknowmesowell *jadi inget BGGG nya Miss A sama Cenat Cenut nya SMSH-,-* hngg tp yasudalahhh dl... so doakan saya ya supaya bisa lulus dengan nilai memuaskan~~~


BAI GUISE <3

1 komentar: