Kamis, 30 Desember 2010

T-Ara new member


Kok gue jadi ketagihan ngebahas kpop sih ehehhe-,-
so sekarang aku pengen ngebahas member baru t-ara yang juga bias ke 3 ku di t-ara :D hmm..pertama kali liat dia debut bbrp minggu yang lalu gw pun gak ngeliat ke dia tapi setelah liat  tapi gara-gara liat video kompilasi rap nya gw jadi jatuh cinta(?) sama hwayoung,apalagi denger fast rap nya di 'Ma Boo' kayaknya dia tuh kompilasi antara CL 2NE1,HyunAh 4Minute sama Amber F(X). fast rap nya tertata rapi sama kayak CL 2NE1,walopun fast rap tp masih bisa nunjukin sisi cute nya sama kayak Hyunah 4Minute tapi juga bisa karismatik sama kayak Amber f(x) dalam waktu yang sama ^^.

Sebelum suka Hwayoung juga gw sempet dikasih video+foto2 nya hwayoung,dan jujur aja gw rada sedih karena  t-ara yang udah bagus2 nya  gitu ketambahan sama satu member yang kayaknya bakal bikin rusak T-Ara..tapi justru setelah dia debut,dia yang makin melengkapkan T-Ara  xP 

Ohya..Hwayoung juga punya kembar loh,kembarannya itu member Co.Ed,Ryu Hyo Young


lol...mereka mirip bgt ya? gw aja sampe gak bisa bedain mana Hwayoung mana Hyoyoung-,-''


Ok,setelah ngikutin Hello Baby nya T-Ara gue makin suka sama sifat ni anak satu...dia tuh kalo didepen kamera pendiam,tp kata Staff2 agency nya cerewet,gampang terbuka dan tomboy

selain itu faktor yang bikin gw suka sama hwayoung adalah kepolosan nya terhadap unni2 nya :p hahahah,dia juga kayaknya orangnya friendly dan ramah banget ;D pokoknya Hwayoung jjang deh

Hwayoung pairing.....
gw paling suka liat pairing HwaYeon,2 cute maknae kekekekek~~~
dan selain itu jiyeon juga bias gue hahahah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar